Beberapa Desain Seni Photo @htliao, Semoga Kalian Menyukainya

Desain Oleh : @nasrud||

Rekan-rekan steemians yang saya banggakan.


Malam ini saya akan membagikan beberapa karya seni gambar salah satu curator asal Hongkong, yaitu @htliao.

Foto tersebut saya ambil dari salah satu postingannya. Saya lihat jika didesain dengan menggunakan app Picture Art ini akan terlihat keren. Saya khusus mengambil photo yang berlatar belakang bukit. Mengapa? Karena dengan latar belakang demikian menjadikan gambar lebih hidup karena latar belakang yang lebih lebar tentunya.

Inilah beberapa foto @htliao Curator Hongkong, editan karya saya tersebut :

image

image

image

image

image

image

image

Aku berharap, semoga dia memperkenankan dan kalian menyukainya. Terimakasih.


image

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now