Desain Gerobak Dorong memakai Aplikasi 3D.

Hallo Steemit dan steemian

Tidak ada salahnya kita meminta tolong kepada orang yang mengerti dan paham tentang sesuatu yang sudah menjadi pekerjaannya. Karena apapun Pekerjaan yang tidak kita pahami, sebaiknya diserahkan kepada pakarnya.

Kemarin saya bertemu dengan seorang teman yang mengerti bagaimana cara mendesain sebuah gerobak Dorong dengan menggunakan aplikasi 3D.

Dengan sangat telaten dan sabar, dia mengajarkan saya bagaimana cara menggambar Objek tampilan 3D.

Dengan mengambil contoh foto , kemudian saya mencoba untuk menyesuaikan Pola Gambar agar sesuai dengan bentuk aslinya.









Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, dan saya berharap Sahabat steemian dapat memberikan komentar, agar saya bisa belajar lebih dalam lagi.

Salam untuk Komunitas steemit Indonesia, dan Curator Indonesia, serta @steemit dan steemians, semoga tetap memberikan yang terbaik.

Terimakasih, jangan lupa Voting dan Ikuti saya @arkan18

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
2 Comments
Ecency