Capung ( Anisoptera ) di Malam Hari / Dragonfly ( Anisoptera ) at Night

Fotor_151748652126689.jpg

Fotor_151748813760357.jpg

Selamat Malam Sahabat Semua.
Selepas beraktifitas di siang hari, Saya berjalan di halaman rumah hanya sekedar mencari angin dan melepas lelah, tanpa sengaja saya melihat Capung yang sedang hinggap di salah satu pohon yang saya tanam dalam pot plastik, dan saya pun bergegas mengambil smartphone saya untuk mengambil beberapa photonya, dan saya pun berjalan menghapiri si capung tersebut dengan langkah yang sangat hati-hati dengan perasaan sedikit takut dan cemas takut si capungnya terbang, tapi saya bersyukur ternyata saya masih bisa mengambil beberapa photo dari capung tersebut biarpun cuman dapat sedikit, yang akhirnya untuk mengambil photonya lagi si capung sudah terbang entah kemana.

Fotor_151748831553913.jpg

Sahabatku semua mungkin hanya itu cerita saya tentang bagai mana saya mengambil photo capung di malam hari.
Semoga sahabat semua menyukainya.

Camera :

Smartphone VIVO Y55s
dan di edit menggunakan App fotor

Terima Kasih

Salam Indonesia

fadli79.jpg

@fadli79-steemit indonesia.gif

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now