Seekor Kupu_Kupu Kuning Emas Hinggap Diatas Bunga By. @Mahrizal

Selamat Malam #Indonesia dan #World

Assalamualaikum

Saya Mahrizal Akan Membagikan Beberapa Gambar Yang Saya Ambil Dengan Keterbatasan Ilmu Fotografi.
Dari #Steemit Saya Mengenal Banyak Teman Dan Ilmu, Dulu Kita Disibukkan Oleh Facebook dan Semacamnya. Tapi Tidak Dapat Hasil (reward) Hanya Menghabiskan Waktu Dan Sia-sia.
Setelah Ada Salah Satu Teman Saya @jordanjor dia Memperkenalkan Pada Saya Sebuah Aplikasi #eSteem Dia Mengatakan Bahwa Postingan Perkenalannya Mendapat Upvote Yang Luar Biasa.
Saya pun Tertarik dan Mencoba Mendaftarkan Diri.
Alhamdulillah Saya Dapat Verifikasi Dari #STEEMIT.

Malam Ini Adalah Postingan Kedua Saya Setelah Beberapa Hari Yang Lalu Perkenalan Mendapatkan Reward $0.60 +. TERIMAKASIH SAYA UCAPKAN.
Mudah-Mudahan Postingan Saya Kali Ini Mendapatkan Surprice (Kejutan) Dari Teman-Teman #Indonesia-Steemit-Community. Saya Sangat Mengharapkannya.

Tadi Sore Saya Memotret Sebuah Penampakan Kupu_Kupu Warna Kuning Emas Lumayan Cantik Dan Imuet.



**Ketika Saya Mengambil Gambar Saya Kira Dia Lari Dengan Cepat, Tapi Sebuah Kejutan Yaitu Dia Tidak Kemana-mana Dan Akhirnya Saya Mendapatkan Beberapa Gambar Yang Bagus Menurut Saya Sendiri. Kupu_kupu Memiliki Hal Yang Luar Biasa, Dia Mempunyai Keindahan Dan Bisa Terbang Kemanapun Yang Dia Sukai.**

**Jarak Yang Saya Ambil Adalah Sekitar 20-30cm, Kualitas Foto Mungkin Agak Sedikit Blur Atau Kurang Fokus, Tapi Bagi Saya Sudah Cukup Bagus.**
**Andaikan Kita Diberikan Sayap Sama Sepertinya Saya Akan Terbang Mengelilingi Dunia (Mimpi). HEHEHEHE Mudah-mudahan Teman-Teman #STEEMIAN INDONESIA KHUSUSNYA DAN DUNIA Menyukai Postingan Saya.**

Ucapan Terimakasih Saya Sampaikan Kepada Para #witness Beserta #curato - #curaction Indonesia @aiqabrago @levycore anda Athor @donkeypong.
Salam Hormat Saya Untuk Kalian.
Dan Terimakasih Kepada Sahabat Saya @jordanjor yang Sudah Mau Mengajarkan Saya Di STEEMIT.

Hanya Itu Saya Yang Saya Posting Untuk Saat Ini, Mudah-mudahan Banyak Lagi Hal Baru Yang Saya Akan bagikan Kepada Semunya.

Salam Sukses Untuk Seluruh Komunitas Steemit Indonesia




### _SAYA @MAHRIZAL (JALSTEEM) TOLONG FOLLOW DAN UPVOTE, THANK YOU._
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
8 Comments
Ecency