Membuat sawah di salah satu kabupaten di aceh

Selamat sore sahabat semuanya, apa kabar kalian di sore ini, semoga kalian selalu dalam lindungan Allah swt.

Pada sore ini saya akan menceritakan sedikit tentang membuat sawah yang ada di aceh ini. Pada sore ini saya menemani teman saya membuat lahan sawah, teman saya ini adlah seorang opprator, saya hari ini menemani teman saya di lapangan tempat dia kerja. image

Semoga sawah baru ini bisa membantu masyarakat banyak yang ada di indonesia ini khususnya aceh, lokasi sawah baru ini dekat dengan sawah yang sudah lama jadi sawah, lahan sawah baru ini berisi beberapa pohon kelapa image

Di tepi sawah ini pemandangan begitu indah pula, diketika kita pergi kesawah bisa menikmati keindahan alam yang ada di sekitar ini image

image

Semoga sahabat suka dengan photo ini dan tentang cerita ini, semoga ada mamfaatnya buat kita semua. image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment
Ecency