This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Perkenalan

Assalamualaikum wr.wb
Hai teman steemian

Perkenalkan nama saya Khairul Anwar Razali biasa dipanggil dengan khairul , irul, dll. Saya dilahirkan oleh ibunda tercinta di simpang balek - takengon pada tanggal 24 February 1997. Sekarang saya sedang melanjutkan pendidikan saya di Universitas Almuslim Matangglumpangdua Bireuen, saya merupakan seorang mahasiswa di Universitas tersebut dengan program studi Manajemen Informatika jenjang Diploma III , sekarang saya sudah semester IV genap setahun lagi InsyaAllah saya akan menyelesaikan secepat nya.

IMG_20170704_104505_977.jpg

Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara , saya mempunyai hobi yang lumayan banyak sih salah satu nya saya suka touring dengan motor tua saya dan mengunjungi tempat yang paling indah menurut saya . Tapi saya sekarang mempunyai hobi baru yaitu mendaki gunung , belum pernah jauh jauh sih saya mendaki dan belum banyka puncak yang belum saya naiki cuman ini sebatas hobi saya . Disemua hobi saya ingin menjadi sebuah impian dalam hidup serta membentuk jati diri yang lebih baik . sekian dari saya

Terima kasih salam perjuangan
wassalam